Tren Pakaian Lebaran Anak Tahun 2017

Bunda sudah membeli busana lebaran anak di tahun 2017 ini? ingat bunda, lebaran kemungkinan akan jatuh pada bulan juni. Itu artinya hanya tinggal satu bulan saja. Maka tidak ada salahnya jika mulai sekarang bunda siapkan pakaian apa yang bakal cocok di kenakan oleh putra putri bunda. Tidak ada salahnya kan bunda mendandani putra putri bunda terlihat anggun saat memon lebaran.

Nah jika bunda masih belum ada gambaran tentang pakaian seperti apa yang akan bunda belikan untuk anak bunda. Bunda bisa mengikuti tips dan tris berikut:

  1. Putih jadi pilihan utama

Dimanapun bunda berada, moment lebaran sudah pasti bakal dihiasi dengan baju berwarna putih. jadi kalau bunda ingin membelikan pakaian untuk anak bunda, bunda juga bisa memilih warna putih. Biasanya warna putih itu sangat netral, dan juga sangat banyak dikenakan oleh para muslimin muslimat. Jadi sudah dapat dipastikan, teman sebaya anak bunda juga bakal mengenakanya.

  1. Cerah selalu jadi alternatif terbaik

Kalau budan tidak terlalu suka dengan warna putih karena cepat kotor mengingat anak bunda yang sangat aktif, bunda bisa menggantinya dengan warna cerah. Hanya saja, warna cerah sebenarnya kurang cocok jika dikenakan untuk sholat id, tapi warna ini cocok bila bunda ingin mengajak anak bunda jalan-jalan saat lebaran.

  1. Pastel Juga Boleh

Pilihan berikutnya, bunda bisa pilih pakaian dengan tren warna pastel. Tren warna semacam ini bisanya akan memperlihatkan kesan anak bunda yanhg kalem tapi tetap anggun. Juga warna seperti ini biasanya lebih aman dari debu.

  1. Simpel dan modis serta tetap bisa buat santai

Apapun warna yang akan bunda pilih, jangan lupa untuk memilih pakaian dengan desain yang simpel dan modis. Sebab pakaian anak ada baiknya tidak terlalu ribet biar anak tetap nyaman dalam memakainya.  

Nah itulah berbagai tren pakaian lebaran anak di tahun 2017 yang bisa bunda pilih berdasarkan warnanya. Yang perlu bunda ingat, sebagus apapun model dan bentuknya, jangan abaikan kenyamanan anak dalam memakainya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *