Rumah Dijual Banten Kawasan Perumahan

Rumah adalah kebutuhan utama manusia. Namun sekarang ini banyak orang yang lebih memilih membeli rumah di daerah perumahan daripada rumah. Perumahan memberikan banyak sekali keuntungan kepada yang menempati, selain menghemat lahan adanya perumahan juga memperbanyak jumlah hunian layak untuk manusia di berbagai daerah. Hal itu juga memengaruhi pembeli rumah yang ada di Banten untuk membeli rumah di kawasan perumahan. Selain lebih murah, rumah di kawasan perumahan kebanyakan sudah siap huni dan tidak membuat Anda harus menunggu terlalu lama untuk dapat menempati.

Rumah dijual Banten dengan kawasan perumahan akan kami informasikan kepada Anda sebagai berikut agar Anda tidak mencari dalam waktu yang cukup lama. Anda bisa memanfaatkan sebuah situs Urbanindo untuk memilih rumah di daerah Banten. Dan ini adalah pilihan rumah dijual kawasan perumahan dari situs UrbanIndo.

Alamanda Regency Serang

Terletak di jalan Warung Jaud, Terondol, Serang, Banten. Perumahan ini cukup besar dan memiliki 2 kamar tidur namun 1 kamar mandi. Luas tanah 57,00 m2 dan harga nya Rp 395 juta dan bisa dicicil setiap bulan.

Perumahan syariah harga murah

Perumahan ini memiliki desain islami atau syariah yang menarik dan di jual dengan harga yang murah. sekitar Rp 200 juta Anda mendapatkan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Desain menawan, luas tanah 85 m2 dan terletak di daerah Taktakan, Serang, Banten.

Rumah megah siap huni

Selanjutnya adalah rumah dengan bangunan megah dan siap untuk di huni. Di dalamnya ada 6 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Luas bangunan 67,00 m2. Rumah ini bisa Anda jadikan penginapan atau sejenisnya karena bangunannya yang cukup unik dan menarik.

Rumah minimalis pribadi

Bagi Anda yang mencari rumah untuk tinggal sendiri Anda bisa memilih rumah yang ada di perumahan ini. dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi harga hanya Rp 35 juta saja.

Itulah pilihan rumah dijua banten kawasan perumahan yang dapat kami sampaikan kepada Anda. semoga bermanfaat dan ada yang cocok di hati Anda!

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *