6 Tempat Wisata Yang Indah dan Eksotis Di Bali

Hasil gambar untuk Pura Tanah Lot



Seperti yang diketahui bahwa pantai memang banyak dimiliki oleh Pulau Bali baik pantai yang putih ataupun pantai yang hitam. Objek wisata pantai biasanya akan menjadi prioritas kebanyakan orang ketika merencanakan akan berlibur ke Pulau Bali. Namun. bukan hanya pantai saja tujuan wisata di Bali, akan tetapi ada juga Pura, taman, dan lain sebagainya. Nah, sebelum anda untuk memutuskan memilih tempat wisata di Bali yang akan dikunjungi, maka alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu nama nama tempat wisata untuk dikunjungi berikut dengan lokasinya atau anda bisa mengikuti paket liburan ke bali. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang 6 tempat wisata yang indah dan eksotis di Bali sebagai berikut ini :

1. Pura Tanah Lot 

Yang menjadi daya tarik dari Pura Tanah Lot ini adalah pemandangannya yang unik karena berada di tengah laut, pemandangan sunset dan lengkapnya sarana penunjang pariwisatanya. Untuk bisa sampai kelokasi ini maka cara terbaiknya adalah dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah di Pulau Bali. Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini setiap pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000.

2. Pantai Balangan

Yang menjadi daya tarik dari pantai Balangan ini adalah pantai pasir putih yang bercampur dengan batu karang, bagi yang suka surfing ombaknya ini akan cocok, tebingnya memiliki pemandangan yang indah, dan untuk sunset lokasi pemandangannya sangat bagus. untuk bisa sampai ke lokasi ini maka cukup dengan mengendarai sepeda motor atau dengan meyewa mobil plus supir bbm yang murah. Untuk bisa masuk ke pantai ini tidak dipungut biaya tetapi cukup dengan membayar parkir kendaraan saja yaitu sebesar Rp. 5.000 untuk mobil dan Rp. 2.000 untuk motor.

3. Pura Taman Ayun

Yang menjadi daya tarik dari Pura Taman Ayun ini adalah pemandangannya yang sangat cantik, adanya kolam yang mengelilingi kompleks bangunan Pura, kolamnya itu jika dilihat dari kejauhan akan seperti gelang air sehingga membuat Pura ini terkesan seperti diatas permukaan air, dan adanya pohon rimbun yang membuat pemandangan Pura ini semakin indah saja.

4. Toya Devasya

Di Toya Devasya ini kamu bisa berendam di kolam air hangat yang alami sambil menikmati sejuknya pemandangan yang menyejukkan.Bagi orang dewasa jika ingin masuk kesini maka cukup dengan membayar tiket sebesar Rp. 150.000. Bagi anak anaknya disini akan disediakannya kolam 4 mushroom beach. 

5. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK – Bali)

Yang menjadi daya tarik dari tempat wisata ini adalah adanya patung garuda wisnu, patung garuda, street theater, lotus pond, indraloka garden, dan amphitheatre. Untuk bisa sampai ke lokasi ini maka cara terbaiknya adalah dengan menggunakan sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah di Pulau Bali.

6. Pantai Sanur Bali 

Untuk bisa sampai ke pantai Sanur Bali ini adalah dari bandara Ngurah Rai Tuban dengan jarak tempuh sekitar 10 km. Akan memerlukan waktu hingga 30 menit jika menggunakan mobil. Pantai ini juga terkenal dengan sebutan nama Matahari terbit, hal ini dikarenakan pantai ini memiliki ombak yang tenang sehingga untuk snorkeling akan sangat cocok.

Itulah 6 tempat wisata yang indah dan eksotis di Bali, semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya bagi anda semua.

About penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *