Pilihan Jenis Casing untuk iPhone 11 Pro Max

Baru-baru ini produsen alat elektronik dunia Apple kembali merilis produk smartphone yang diberi nama iPhone 11 Pro Max. Dengan spesifikasi yang jauh dibandingkan seri tahun sebelumnya membuat perangkat pintar ini langsung digandrungi oleh para penggemarnya. Untuk itu saat ini banyak beredar pilihan jenis casing yang bisa digunakan.

  1. Mous Limitless 3.0

Salah satu casing iPhone 11 Pro Max  yang mampu memperindah tampilan perangkat Anda adalah Mous Limitless 3.0. Tampilan jenis casing ini memang dibuat khusus untuk seri ponsel keluaran tahun 2019.

Tepian depan, atas, dan bawah yang dibuat lebih tinggi akan menjamin keamanan smartphone Anda ketika terjatuh. Ditambah dengan kualitas material pembuat terbaik membuat casing jenis ini semakin nyaman untuk dipilih.

Mous Limitless 3.0 ini tersedia dalam beragam pilhan varian warna, membuat Anda bebas berekspresi sesuai karakteristik kepribadian Anda. Pilihannya antara lain Aramid Fibre, Bamboo, Black Leather, Walnut serta White Leather.

  • Apple Leather Case

Pilihan casing iPhone 11 Pro Max  tak kalah menarik dari Mous Limitless 3.0 adalah Apple Leather Case. Seperti produk pada tahun-tahun sebelumnya, casing dari Apple untuk tahun ini juga terbagi dmenjadi beberapa bagian berdasarkan jenis bahan yang digunakan.

Karena diluncurkan dalam 3 seri yang bebeda, maka case-nya pun dibagi menjadi tiga yakni Clear Case, Silicon Case serta Leather Vase. Ketiga jenis case ini pun hadir dalam varian warna yang lebih beragam dibanding, ada  Meyer Lemon, Forest Green, Midnight Blue, Saddle Brown, Black serta Red.

  • Moment Bio Case

Sebelumnya, Moment terkenal sebagai produsen pembuat aksesori berupa  lensa tambahan untuk produk Apple. Namun kini produsen ini telah mengembangkan bisnisnya dan menyediakan case untuk semakin memperindah ataupun melindungi ponsel. Produk pertama yang ditawarkana dalah Bio Case.

Menariknya, Bio Case ini terbuat dari bahan Bio Plastic TPU yang kelak bisa terurai. Jadi, jika Anda sudah tidak menggunakan case ini lagi, maka produk Bio case ini akan terurai secara alami dalam kurun waktu 6 hingga 12 bulan dengan menggunakan teknik yang sama dengan teknik pembatan kompos.

Jadi case besutan Moment ini sangat cocok bagi Anda pecinta alam. Ditambah dengan bentuknya yang sangat tipis hanya sekitar 1,5 mm saja. Sangat cocok digunakan untuk melengkapi perangkat lunak Anda.

  • UAG Pathfinder SE Camo

Bagi kaum adam, produk dari Urban Armor Gear ini bisa menjadi pilihan untuk menunjukkan sisi maskulinitas mereka. Hal ini karena Pathfinder SE Camo ini hadir dengan kombinasi warna Midnight Green yang menghasilkan pola unik dan maskulin. Desain armor shell pada produk ini semakin membuatnya tampil berkelas.

Case ini menawarkan perlindungan ekstra berkat kombinasi dari bahan-bahan pembuatnya. Bahkan, produk ini telah sukses melewati uji military drop-test, sehingga ketahanan case ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Walaupun cenderung tebal, namun case ini tetap ringan dan empuk agar akses tombol tetap mudah.

  • Totalle Case

Buat Anda yang sedang dengan casing super tipis, maka Totalle Case tentu sudah menjadi salah satu produsen yang Anda gunakan produknya. Untuk casing iPhone 11 Pro Max  ini, Totalle Case mengeluarkan seri Thin Case.

Pilihan warnanya pun sangat beragam mulai dari Frosted Clear, Frosted Black, Navy Blue serta Red. Anda pun tak perlu khawatir apabila sewaktu pembelian case ini mengalami kerusakan akibat perubahan suhu dan lain sebagainya. Karena Anda bisa langsung mengajukan klaim dan case Anda pun akan diganti secara gratis.

Jadi yang mana case favorit Anda?

About penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *