Film Menegangkan Yang Penuh Drama

10 Fakta Film The Invisible Man, Penuh Teror dan Bikin Kamu Jantungan

Sekarang seluruh umat manusia harus menjalani hidup dengan istilah “new normal” dimana kita harus selalu menjaga jarak, cuci tangan, dan menggunakan masker saat beraktifitas. Meskipun kita sudah melewati masa-masa karantina, saat masa karantina banyak orang yang mehabiskan waktunya dengan menonton film. Menonton film memang menjadi salah satu hal yang tepat saat kita menghabiskan waktu luang, terlebih lagi film science fiction, film yang sering kali memutar otak kita ini adalah salah satu genre yang disukai oleh banyak orang yang akan membuat otak kita berpikir. Itulah sebabnya kenapa pada artikel kali ini kami telah mengumpulkan film film yang rame dan menegangkan.

  • The invisible man

The invisible man 2020 merupakan adaptasi film layar lebar terbaru dari buku HG Wells dengan nama yang sama. Dalam kisah klasik horor ini, Cecila Kass (Elisabeth Moss) terperangkap dalam hubungan yang mengendalikan dengan seorang ilmuwan kaya. Dia melarikan diri di tengah malam dengan bantuan saudara perempuannya (Harriet Dyer), teman masa kecil mereka (Aldis Hodge), dan putrinya (Storm Reid). Tapi dia segera mengetahui bahwa mantannya telah mengikutinya melalui beberapa cara inventif.

  • 365 Days

365 Days adalah salah satu film dewasa yang sering di cari di Netflix. Film ini berkisah tentang massiomo yang seorang pewaris dan diangkat menjadi pemimpin mafia. Ia berusaha membuat seorang perempuan jatuh cinta padanya dalam waktu 365 hari. Jika laura tidak jatuh cinta, maka ia akan di bebaskan.

  • A quit place part II

Dunia film horor populer 2018 John Krasinski, A Quiet Place ,kembali dalam bentuk sekuel, di mana kita menemukan keluarga Abbott menghadapi teror dan kejahatan baru di dunia pasca-apokaliptik.

  • The new mutants

Dalam angsuran layar lebar X-Men terbaru (atau, setidaknya X-Men- berdekatan), lima mutan remaja ditahan di fasilitas yang bertentangan dengan keinginan mereka dan mereka bekerja bersama untuk menyelamatkan diri.

  • Artemis fowl

Berdasarkan penjualan buku seri YA terlaris sepanjang masa oleh penulis Irlandia Eoin Colfer, adaptasi layar lebar akan menghidupkan kisah seorang dalang kriminal berusia 12 tahun Artemis Fowl II.

  • The six billion dolar man

throwback: The six billion dolar man akan kembali ke budaya pop musim panas ini. Jika Anda membutuhkan pengingat, pertunjukan tahun 70-an yang asli terlihat perwira militer Steve Austin menjadi bagian dari program rahasia pemerintah setelah kecelakaan mendekati kematian. PlotTwist: Austin dihidupkan kembali sebagai pria bionik.

  • Ghostbusters : afterlife

Mckenna Grace, Annie Potts, dan Bill Murray membintangi film berikutnya dalam franchise Ghostbusters, yang mengikuti seorang ibu tunggal yang pindah ke kota baru bersama anak-anaknya. Kemudian, Anda dapat menebaknya, mereka mulai menemukan hubungan keluarga mereka dengan Ghostbusters asli.

  • Tenet

Film yang disutradarai Christopher Nolan ini adalah tentang agen rahasia yang bertugas mencegah ancaman yang dapat memulai Perang Dunia III dengan apa yang terlihat (setidaknya dari trailer pertama Tenet )perjalanan waktu. Bukan masalah besar. John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Michael Caine, dan Kenneth Branagh membintangi film pertama Nolan sejak Dunkirk 2017 .

  • Bill & ted face the music

Keanu Reeves dan Alex Winter kembali untuk petualangan ketiga (dan ya, yang paling bagus) sebagai rocker setengah baya yang diberitahu oleh pengunjung dari masa depan bahwa salah satu lagu mereka dapat menyelamatkan dunia dan mengubah masa depan. Tidak ada yang seperti pesan seperti itu untuk memberikan seorang ayah dengan aspirasi rockstar dorongan kepercayaan diri.

  • Bloodshot

Setelah dia dan istrinya dibunuh, Marinir Ray Garrison (Vin Diesel) dihidupkan kembali oleh tim ilmuwan. Ketika dia ingat pria yang membunuhnya dan istrinya, Ray keluar dari fasilitas tempat para ilmuwan menahannya untuk membalas dendam.

About penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *