6 Artis Ini Menikah Dengan Lawan Mainnya Sendiri

Adanya sejumlah selebriti yang sering kita lihat di layar TV tetapi jarang diketahui jika pemerannya merupakan pasangan suami istri. Karena ternyata pasangan artis dibawah ini merupakan pasangan suami istri yang telah lama menikah. Menjadi lawan main acting, tidak membuat para penggemar sadar bahwa 4 artis ini telah menikah dengan lawan mainnya sendiri. 

Berikut dibawah ini 6 artis yang menikah dengan lawan mainnya sendiri diantaranya yaitu : 

  1. Sutan Simatupang Dan Febry Key

Sutan Simatupang yang merupakan aktor pemeran Aceng di Sinetron Dunia Terbalik ini ternyata suami dari artis Febry Key. Meski tidak banyak yang tahu bahwa keduanya merupakan pasangan suami istro, tetapi mereka rupanya telah menikah sejak tahun 2014 lalu. 

  1. Ahmad Affandy Dan Allesia Cestaro 

Memang pemeran FTV Indonesia di era 2000-an ini sudah cukup populer. Ahmad Affandi telah menikah dengan artis cantik Allesia Cestaro pada tahun 2016. 

  1. Dimas Aditya Dan Tika Bravani 

Pastinya kita sering melihat artis cantik Tika Bravani ini di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Pada 7 Agustus 2016 lalu, dia menikah dengan aktor ganteng Dimas Aditya. 

  1. Afdhal Yusman Dan Fatmasury

Afdhal Yusman seorang aktor ganteng yang aktingnya dikenal lewat drama kolosal Indosiar di era 2000-an. Pada tahun 2014 lalu, dia menikah dengan artis cantik Fatmasury. 

  1. Revand Narya Dan Faby Marcelia

Memang artis yang satu ini seringkali menghiasi layar kaca sinteron Indonesia misalnya saja Dunia Terbalik. Faby Marcelia yang lahir pada 7 Maret 1995 ini telah menikah pada tahun 2013 lalu dengan aktor Revand Narya. 

  1. Fardhan Khan Dan Mikaila Patritz 

Memang Mikaila Patritz saat ini sudah jarang sekali terlihat di layar kaca. Karena ternyata artis blasteran yang lahir pada 12 Oktober 1995 ini telah menikah pada tahun 2014 lalu dengan aktor ganteng Muhammad Fardhan. 

Selain itu masih ada artis lainnya yang menikah dengan lawan mainnya sendiri yaitu Ryan Delon dan Sharena yang menikah pada 13 Desember 2013 lalu. 

About penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *